Update Terbaru 3DS Perbaiki Masalah Akses

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Computerandvideogames)

TOKYO - Perusahaan teknologi asal Jepang, Nintendo, secara resmi menginformasikan kehadiran update terbaru untuk sistem konsol 3DS miliknya. Kehadiran update sistem versi 5.1.0-11U ini kabarnya akan memperbaiki akses menuju pengaturan sistem untuk konsol Nintendo 3DS.

Versi update terbaru ini, memang didesain Nintendo untuk mengakomodasi keluhan dari para pengguna yang merasa kecewa karena sebelumnya mengalami kesulitan dalam mengakses sistem pada konsol, sepeti dilansir dari Computerandvideogames, Sabtu (6/4/2013).

"Beberapa pengguna mengalami error setelah melakukan update pada versi sebelumnya, mereka tidak bisa mengakses beberapa layanan pada sistem milik Nintendo seperti eShop, dan Game Note," ungkap Nintendo.

Kabarnya, Nintendo juga akan memberikan update pada layanan eShop yang akan menghadirkan kemampuan untuk mengunduh perangkat lunak paling baru untuk konsol. Berdasarkan beberapa informasi, awal minggu ini Nintendo berencana meluncurkan 2 pembaruan untuk Wii U Miiverse yang didesain untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Sebagai informasi, Nintendo juga mengakui bahwa konsol Wii U tengah diguyur sejumlah masalah sejak diluncurkan. Belum lama ini, para pengguna di Jepang juga melaporkan keluhan tak dapat mengakses eShop dan melakukan pembaruan firmware versi terbaru. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/06/326/787437/update-terbaru-3ds-perbaiki-masalah-akses

0 Responses to "Update Terbaru 3DS Perbaiki Masalah Akses"

Post a Comment