Game 'Mega Run' Mendarat di Google Play

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Screenshot Game Mega Run (Foto: Youtube)

CALIFORNIA - Setelah berhasil sukses pada Apps Store milik Apple, kali ini studio Appstellation resmi menghadirkan judul permainan buatannya bernama Mega Run di Google Play. Kehadiran judul permainan ini pada sistem operasi Android kabarnya akan menghadirkan karakter yang sama dengan versi iOS.

Sayangnya, kemunculan Mega Run pada Google Play juga memberikan sedikit kabar buruk bagi pengembang. Berdasarkan beberapa informasi yang beredar, judul permainan ini belum mampu berjalan dengan mulus layaknya versi iOS, seperti dilansir dari Softpedia, Sabtu (6/4/2013).

Para pengguna yang telah mengunduh permainan ini juga sedikit memberikan komplain terhadap permainan. Mereka mengungkapkan bahwa Mega Run versi Android sedikit tidak stabil, dan tingkat level yang dihadirkan dalam permainan terbilang sangat pendek.

Selain itu, Mega Run akan menghadirkan sekira 80 tingkatan dengan 5 dunia unik, yang memiliki sekira 100 jenis barang koleksi dan rahasia. Versi permainan di Android ini juga akan memiliki beberapa karakter pilihan yang hanya dapat di gunakan dengan cara membelinya menggunakan uang asli.

Sebagai informasi, saat ini Mega Run versi 1.0 telah tersedia untuk diunduh melalui Google Play Store, dan akan kompatibel pada perangkat dengan sistem operasi Android 2.2 hingga yang paling baru. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/06/326/787390/game-mega-run-mendarat-di-google-play

0 Responses to "Game 'Mega Run' Mendarat di Google Play"

Post a Comment