Lazada, Online Shopping Terlengkap

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Suasana 1st Anniversary Lazada (Foto: Ayunda W. Savitri/Okezone)

JAKARTA - Lazada merupakan top online retailer di Indonesia. Situs online ini bersamaan dengan Zalora dan Food Panda, merupakan cabang anak prusahaan jaringan perusahaan internet Jerman, Rocket Internet.

Selain di Indonesia, Lazada juga hadir di Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.
Lazada menawarkan 10 kategori produk premium yaitu Elektronik, Buku, Telepon Seluler, Komputer, Perlengkapan Rumah Tangga, Mainan dan Peralatan Anak- Anak, Kosmetik dan Kesehatan, Tas & Koper, Olahraga dan Otomotif, & Musik dan Instrumen.

Lazada sendiri mengandung arti sebagai toko terbesar yang menyediakan apa saja layaknya mall dalam versi online. Situs yang berpusat di Uni Emiret Arab ini mengklaim setiap harinya dikunjungi pelanggan hingga lebih dari 250 ribu orang.

"Produk yang banyak dibeli oleh konsumen dalam waktu satu tahun ini di Lazada adalah smartphone Nexian 8 karena harganya yang murah. Selain itu, power bank dan berbagai kebutuhan lainnya seperti kamera dan lain-lain," kata Lazada's Managing Director, Magnus Ekbom hari ini, baru-baru ini di Jakarta.

"Kami menawarkan discount dan harga yang menarik. Hanya di Lazada kami menyediakan berbagai produk dengan harga spesial. Kami menawarkan harga yang kompetitif dibandingkan retailer lainnya," lanjutnya. Tak hanya itu bahkan jika pembeli menemukan harga produk di luar lebih murah dibandingkan dengan tertera di situs dengan label 'Lazada Promise', maka pembeli dapat mengklaim dan Lazada akan mengirimkan voucher pembelian sebagai kompensasinya.

(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/09/55/788517/lazada-online-shopping-terlengkap

Lihat Juga Halaman Berikut:

0 Responses to "Lazada, Online Shopping Terlengkap"

Post a Comment