Jutaan Pengguna Windows 8 "Berpaling" ke Produk Apple?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita

CALIFORNIA - Banyak pengguna Windows 8 dipercaya mulai beralih ke produk lain. Ini dikarenakan platform Microsoft yang membingungkan sehingga membuat penggunanya beralih ke produk lain. 

ZDNet mengutip dari sumber OEM, mengatakan bahwa sejumlah perubahan yang lahir pada Windows 8 dari versi sistem operasi sebelumnya, membuat pengguna bosan dan menggiring jutaan pengguna ke Apple. Demikian dilansir dari Softpedia, Sabtu (20/4/2013). 

Nah, raksasa piranti lunak itu kabarnya mulai khawatir dengan hal tersebut dan berencana untuk membawa kembali tombol Start pada Windows 8. 

Diketahui, pada sistem operasi terbarunya yang diluncurkan pada Oktober tahun lalu, Microsoft merombak total antarmuka produknya. Pengguna yang terbiasa dengan tombol Start harus menyesuaikan fitur Start Screen. Kabarnya, ini membuat banyak pengguna kebingungan. 

Mengantisipasi hal tersebut, Microsoft kabarnya bersiap meluncurkan pembaruan melalui Windows 8.1. Fitur ini kabarnya akan mengembalikan tombol Start dan meyuguhkan fitur booting langsung ke dekstop tanpa perlu ke Start Screen. 

Sementara itu beberapa pengguna yang tak bisa lepas dari tombol Start mencoba mengakali dengan memasang aplikasi pihak ketiga, salah satunya menggunakan Start8. 


(fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/20/57/794837/jutaan-pengguna-windows-8-berpaling-ke-produk-apple

0 Responses to "Jutaan Pengguna Windows 8 "Berpaling" ke Produk Apple?"

Post a Comment