iPhone 5S Usung Kamera 12 MP?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
iPhone 5 (Foto: The Next Web)

CALIFORNIA – Rumor tentang generasi terbaru smartpohne Apple belum juga berhenti. Raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS) itu dikabarkan akan menyematkan kamera utama (belakang) 12 MP.
 
Dilansir dari Apple Insider, Selasa (16/4/2013), sumber yang dikutip dari MacRumors mengklaim bahwa informasi kamera iPhone terbaru itu berasal dari orang dalam produsen modul kamera iPhone.
 
Kualitas kamera iPhone 5S memang sudah lama menjadi perbincangan. Sumber itu mengatakan, kamera iPhone 5S akan dilengkapi dengan aperture f2/4, Back-illuminated sensor (BI), dan menyuguhkan kemampuan pengambilan gambar yang lebih baik di dalam area gelap dibandingkan pendahulunya.
 
Jika Apple tidak melakukan perombakan besar pada modul kamera iPhone 5, maka langkah berbeda akan terjadi pada suksesornya. iPhone 5S yang kabarnya akan meluncur pada tahun ini, akan memiliki modul kamera baru yang kemungkinan akan menjadi satu spesifikasi gahar ponsel tersebut dan juga memiliki desain berbeda.
 
Apple juga disebut mengubah optik atau sistem sensor untuk meminimalkan “purple fringing”, yang beberapa waktu lalu menjadi isu hangat kamera iPhone 5.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/16/57/792386/iphone-5s-usung-kamera-12-mp

0 Responses to "iPhone 5S Usung Kamera 12 MP?"

Post a Comment