Bos Baru HDS: Asia Pasifik Kawasan Paling Cepat Berkembang

Author: Shconer Design // Category:
Neville Vincent
Neville Vincent (Hitachi Data Systems)
VIVAnews - Hitachi Data Systems Corporation (HDS) baru-baru ini mengumumkan telah menunjuk Neville Vincent sebagai senior vice president and general manager baru untuk wilayah Asia Pasifik. Neville akan bertanggung jawab untuk memberikan arahan strategis yang bisa mendorong pertumbuhan dan memperluas bisnis HDS di wilayah Asia Pasifik.

"Wilayah ini (Asia Pasifik) adalah wilayah yang paling cepat berkembang sekarang ini. Dan, memimpin Hitachi Data Systems di wilayah ini adalah tantangan," kata Neville, dalam keterangan tertulisnya, Selasa 16 Maret 2013.

Neville sendiri memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman penjualan internasional, pemasaran dan manajemen dalam industri teknologi informasi.

Sebelum menjalankan peran manajemen regionalnya, Neville adalah vice president and managing director HDS Australia, Selandia Baru, dan Kepulauan Pasifik, juga sempat menjabat managing director HDS Korea.

Pendapatan HDS Asia Pasifik untuk kuartal ketiga tahun fiskal 2012 mengatasi semua wilayah, dengan pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 12 persen dibandingkan kuartal ketiga tahun fiskal 2011.

Nveille menggantikan mantan senior vice president and general manager Asia Pasifik, Kevin Eggleston, yang telah diberikan tanggung jawab baru sebagai Senior Vice President, Global Verticals and Integration. (ren)

Sumber : http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/405638-bos-baru-hds--asia-pasifik-kawasan-paling-cepat-berkembang

0 Responses to "Bos Baru HDS: Asia Pasifik Kawasan Paling Cepat Berkembang"

Post a Comment