'Project Unity' Kombinasikan 18 Konsol Permainan

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Digitalspy)

CALIFORNIA - Pembuat perangkat keras Bacteria, baru-baru ini membuat sebuah konsol game yang mampu menjalankan 18 jenis permainan dari beberapa platform berbeda. Diberi nama Project Unity, konsol baru kembangan Bacteria ini kabarnya memiliki sistem komponen milik 15 jenis generasi sistem sebelumnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, mesin ini menggunakan Amstrad GX4000, Sega Master System, Atari 7800, ColecoVision,Intellivision Sega Megadrive SNES, Nintendo 64, NES, Gameboy Advance, NeoGeo MVS, Game Cube, Sega Dreamcast, Sega Saturn, dan perangkat lunak PlayStation 2 (PS2).

Selain itu, konsol dari Project Unity ini juga memiliki kompabilitas mundur dari Atari 7800, PlayStation 2 (PS2), dan Game Boy Advance yang meningkatkan dukungan terhadap platform awal sebanyak 15 hingga mencapai 18.

Bacteria juga menjelaskan mengapa mereka tidak menggunakan komponen dari konsol Xbox milik Microsoft. Hal itu disebabkan komponen yang dimiliki oleh konsol tersebut terlalu banyak memakan tempat dan juga menghabiskan banyak listrik, seperti dikutip dari Digitalspy, Selasa (16/4/2013).

"Komponen milik Xbox akan sangat memakan banyak tempat, dan mengkonsumsi listrik yang cukup besar. Sejujurnya, saya tidak tertarik pada game besutannya, jadi tidak ada masalah untuk tidak menggunakan komponen miliknya pada konsol yang kami kembangkan," ujar Bacteria. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/16/326/792394/project-unity-kombinasikan-18-konsol-permainan

0 Responses to "'Project Unity' Kombinasikan 18 Konsol Permainan"

Post a Comment