Instagram Jadi Pilihan Olahragawan Ternama

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Mashable)

CALIFORNIA - Belum lama ini situs jejaring sosial seperti Twitter menjadi platform pilihan bagi para olahragawan ternama, untuk berhubungan dan berinteraksi dengan para penggemar. Jejaring sosial ini menjadi cara baru bagi para olahragawan ternama untuk berbagi cerita kehidupan mereka kepada penggemar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Akan tetapi, jika dilihat dari banyaknya posting foto yang dilakukan para olahragawan tersebut, Instagram muncul menjadi pesaing terberat Twitter. Mungkin ini terlihat cukup masuk akal, karena pada dasarnya Instagram merupakan sebuah platform yang memang spesifik pada layanan berbagi foto.

Berdasarkan data yang beredar, sebagai contoh dilihat melalui sebuah posting foto dari Kobe Bryant. Posting kedua Kobe disukai oleh sekira 121 ribu akun dan memiliki lebih dari 130 ribu komentar. Bagi sebuah akun yang terbilang baru bergabung awal bulan, angka tersebut merupakan sebuah pencapaian yang menakjubkan.

Kehadiran akun pengguna dari olahragawan terkenal tentunya menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Instagram. Banyaknya foto pribadi milik para olahragawan terkenal itu secara tidak langsung akan menambah pengguna Instagram yang ingin mencari informasi mengenai olahragawan favoritnya.

Sebagai informasi, beberapa olahragawan ternama yang telah beberapa kali mem-posting foto mereka menggunakan Instagram antara lain Cristiano Ronaldo, Kobe Bryant, LeBron James. Demikian dilansir dari Mashable, Minggu (21/4/2013).
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/21/55/795105/instagram-jadi-pilihan-olahragawan-ternama

0 Responses to "Instagram Jadi Pilihan Olahragawan Ternama"

Post a Comment