Beri Diskon 90% Akibat Virus, Razer Tetap Hormati Pelanggan

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Pcparty)

SAN DIEGO - Perusahaan aksesoris game asal Amerika Serikat, Razer, baru saja menerima kabar buruk akibat kesalahan pada sistem yang terkena virus, hingga membuat perusahaan asal Amerika Serikat ini memberikan diskon sekira 90 persen pada produk buatannya.

Meski tidak berlangsung lama, kemunculan opsi diskon hingga 90 persen ini telah membuat pesanan produk Razer meningkat secara signifikan. Jelas itu menimbulkan kerugian yang sangat besar, namun CEO Min Liang Tan mengungkapkan meski hal ini terjadi karena kesalahan sistem, perusahaannya akan tetap memberikan pesanan pelanggan dengan beberapa syarat.

"Kami memang memiliki pilihan untuk membatalkan pesanan para penggemar. Akan tetapi, demi menghormati insiden ini kami telah memutuskan akan tetap memberikan pesanan yang dilakukan pada saat situs terkena virus, dan ini menunjukkan komitmen kami pada para pelanggan," tambah Tan.

Dikutip dari Digitalspy, Minggu (21/4/2013), akibat dari penjualan produk yang jauh dari harga sebenarnya tentu akan memberikan kerugian yang besar. Razer sendiri telah mengajukan beberapa syarat untuk menekan angka kerugian seperti pengguna hanya bisa memesan satu tipe produk pada diskon 90 persen.

Kabarnya, akibat virus diskon tersebut perusahaan asal Amerika Serikat ini harus mengapalkan produknya hingga beberapa bulan. Kabar baiknya, beberapa gamer yang mengetahui kejadian ini membatalkan pesanannya, ini sedikit menunjukan masih ada orang-orang yang mendukung perusahaannya. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/21/324/795116/beri-diskon-90-akibat-virus-razer-tetap-hormati-pelanggan

0 Responses to "Beri Diskon 90% Akibat Virus, Razer Tetap Hormati Pelanggan"

Post a Comment