'iBeetle', Aplikasi Jebolan Kolaborasi Cantik Apple & VW Beetle

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
iBeetle dalam mobil VW (Foto: CNet)

NEW YORK – Sebuah terobosan baru telah dihadirkan Apple. Produsen iPhone ini resmi mengumumkan kerja samanya dengan salah satu produsen mobil Eropa ternama.

Adalah Mobil Volkswagen (VW) baru-baru ini meluncurkan aplikasi ‘iBeetle’ di mobil terbarunya. Dilengkapi dengan dock untuk iPhone 5 yang memungkinkan handset Anda akan bertengger dengan manis di atas dashboard.

Dilansir CNet, Minggu (21/4/2013), kolaborasi cantik antara Apple dan VW ini bertujuan untuk memudahkan pengguna iPhone 5 dalam mobil melalui rancangan khusus ini. Selain berfungsi sebagai ponsel, aplikasi ini juga akan menjadi instrumen kendaraan yang mampu membaca G-Force, kelembapan dan suhu pendingin, kompas dan timer, data waktu, jarak, dan bahan bakar.

Selain itu, dapat menampilkan pesan yang masuk dari situs jejaring sosial Anda dan dibacakan dengan keras. Menariknya lagi, aplikasi ini juga dapat mem-posting foto Anda serta memutarkan musik dari layanan Spotify dan iTunes.

‘iBeetles’ juga dapat mengirimkan lokasi Anda ke teman-teman lengkap dengan peta keberadaan Anda saat ini.  Rencanya ‘iBeetle’ akan diluncurkan pada awal 2014 untuk model mobil tertutup berpintu dua atau mobil convertible.

Pihak VW juga memberikan sedikit bocoran bahwa warna-warna dan desain interiornya juga akan dikaitkan dengan nuansa Apple.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/21/325/795091/ibeetle-aplikasi-jebolan-kolaborasi-cantik-apple-vw-beetle

0 Responses to "'iBeetle', Aplikasi Jebolan Kolaborasi Cantik Apple & VW Beetle"

Post a Comment