Hitachi Data Systems Angkat Bos Baru

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Hitachi Data Systems (HDS) melakukan penyegaran pada level eksekutifnya. Adalah Neville Vincent yang baru saja ditunjuk sebagai Senior Vice President & General Manager, HDS Asia Pasifik.

Neville akan bertanggung jawab memimpin perusahaan dan memberikan arahan strategis untuk mendorong pertumbuhan dan memperluas bisnis di seluruh Asia Pasifik, termasuk menangkap peluang yang muncul di wilayah berkembang pesat ini.

Neville memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman penjualan internasional, pemasaran dan manajemen dalam industri teknologi informasi. Dia memiliki track record mentereng sebagai country manager untuk perusahaan multinasional di berbagai pasar Asia Pasifik.

Sebelum menjalankan peran manajemen regionalnya, Neville adalah Vice President & Managing Director Hitachi Data Systems Australia, Selandia Baru dan Kepulauan Pasifik, dan managing director Hitachi Data Systems Korea. Pasar-pasar ini diklaim mengalami pertumbuhan bisnis yang pesat di bawah kepemimpinannya.

"Saya sangat senang untuk memimpin Hitachi Data Systems di Asia Pasifik, yang terus menjadi salah satu wilayah yang paling cepat berkembang bagi perusahaan," kata Neville Vincent.

"Melihat ke masa depan, perkembangan ekonomi yang pesat di Asia Pasifik akan memberikan kami kesempatan yang luar biasa. Kemampuan, teknologi dan layanan kami memungkinkan perusahaan di seluruh wilayah untuk mencapai hasil bisnis yang lebih baik. Bersama dengan pelanggan kami, kami berinovasi dengan informasi untuk membuat perbedaan di dunia," lanjutnya, dalam keterangant tertulis.

Pendapatan Hitachi Data Systems Asia Pasifik untuk kuartal III tahun fiskal 2012 di atas semua wilayah dengan pertumbuhan tahun ke tahun sebesar 12% dari kuartal ketiga tahun fiskal 2011.

Neville sendiri menggantikan mantan Senior Vice President & General Manager, Asia Pasifik, Kevin Eggleston, yang telah ditunjuk sebagai Senior Vice President, Global Verticals & Integration.

(ash/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/21/132537/2226156/319/hitachi-data-systems-angkat-bos-baru

0 Responses to "Hitachi Data Systems Angkat Bos Baru"

Post a Comment