Akun Twitter Milik 2 Program Berita CBS Diretas

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Ilustrasi

NEW YORK – Setelah sebelumnya sekolompok hacker sempat meretas akun Twitter pejabat penting di beberapa negara, kini para peretas kembali melakukan aksinya dengan membajak dua akun dari program andalan CBS,  yaitu “60 Minutes” dan “48 Hours”.

Dilansir NBCNews, Minggu (21/4/2013), dalam salah satu posting melalui akun Twitter @60minutes, program andalan dari CBS tersebut menuliskan, “PERHATIAN: akun kami sedang terganggu. Kini kami bekerjasama dengan Twitter untuk menyelesaikan permasalahan tersebut”.

Sedangkan dalam tweet akun Twitter untuk program berita ini menyebutkan: “Pesan yang di-posting sebelumnya tidak ditulis oleh @60minutes atau staf kami,”

Akun program berita CBS lain yang menjadi korban peretasan adalah @48Hours, melalui akun ini hacker juga melakukan hal yang sama dengan mem-posting informasi yang berisi, “Jendral Dempsey memerintahkan untuk menangkap #Obama dibawah undang-undang anti-teror yang baru #48hours.”

Menanggapi kejadian ini, CBS melalui akun resminya, @CBSNews mengatakan bahwa mereka “mengalami masalah” pada dua akun program beritanya tersebut. Informasi terakhir menyebutkan bahwa pihak Twitter sudah berhasil menyelesaikan permasalahan ini menghapus posting dari para hacker. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/21/55/795010/akun-twitter-milik-2-program-berita-cbs-diretas

0 Responses to "Akun Twitter Milik 2 Program Berita CBS Diretas"

Post a Comment