Windows 8 Dapat Selamatkan Xbox 720

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Microsoft)

WASHINGTON - Beberapa pekan ini banyak terungkap kabar mengenai konsol terbaru besutan Microsoft, Xbox 720. Bahkan beberapa spesifikasi penting tentang konsol juga terungkap, kompabilitas mundur dengan menggunakan Chip dari Xbox 360, sensor Kinect 2.0, ketahanan baterai, merupakan beberapa informasi yang terungkap ke publik.

Akan tetapi, salah satu informasi penting yang diklaim akan menyelamatkan konsol generasi terbaru ini adalah penggunaan sistem operasi Windows 8. Meski akan memiliki perbedaan antar muka dari versi desktop-nya, sistem operasi ini kabarnya akan mendukung segala layanan pada Windows 8.

Penggunaan sistem operasi Windows 8 merupakan sebuah taruhan besar yang dilakukan oleh Microsoft. Beberapa informasi menyebutkan bahwa perangkat Xbox 720 nanti akan memiliki kemampuan memainkan sebagian besar judul permainan yang saat ini hadir di App Store, asalkan dapat digunakan menggunakan kontroler.

Informasi tersebut menjelaskan bahwa Xbox 720, merupakan konsol game dari Microsoft yang memiliki dukungan permainan yang besar. Bahkan Anda dapat bertaruh bahwa judul permainan yang dibuat secara spesifik untuk konsol akan memiliki kemampuan lebih dengan dukungan penuh dari kekuatan konsol.

Terlebih lagi saat ini Windows 8 telah membuka dukungan untuk para pengembang permainan independen. Keputusan tersebut jelas akan menghilangkan keluhan yang ada selama ini terkait pembatasan judul permainan independen pada layanan Xbox Live Arcade. Demikian dikutip dari Softpedia, Minggu (214/2013). (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/21/326/795037/windows-8-dapat-selamatkan-xbox-720

0 Responses to "Windows 8 Dapat Selamatkan Xbox 720"

Post a Comment