Galaxy S4 Mini Molor

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Versi mini dari Galaxy S4 ternyata tak jadi diperkenalkan secara resmi pada bulan April ini. Kehadiran handset tersebut dilaporkan harus mengalami penundaan.

Dalam laporan yang dirilis Sam Mobile, kemunculan Galaxy S4 Mini ditunda sampai pertengahan Juli mendatang. Tidak disebutkan alasan pastinya.

Hanya saja, ponsel dengan layar selebar 4,3 inch tersebut bakal tampil dalam dua versi: single SIM dan dual SIM card.

Spesifikasi Galaxy S4 Mini memang tak setinggi 'sang kakak'. Ia hadir dengan qHD display, kamera 8 megapixel, sistem operasi Android 4.2.2 dan user interface Samsung TouchWiz.

Untuk versi Single SIM konon akan mengusung prosesor quadcore, sedangkan prosesor dualcore dipercaya untuk dibenamkan Galaxy S4 Mini Duos atau versi dual SIM card.

Sebelumnya, seorang pejabat Samsung telah membenarkan esksistensi Galaxy S4 Mini. Dalam wawancaranya dengan Bloomberg, Lee Keon Hyok selaku Senior Vice President Samsung menyatakan S4 Mini akan dipasarkan sesudah Galaxy S4 meluncur di pasaran.

"Galaxy S4 Mini baru akan didistribusikan akhir April. Ponsel ini kencang, dengan layar besar dan jernih dan mungkin akan menjadi hits besar bagi Samsung, begitu juga dengan S4 Mini yang akan dijual segera sesudahnya," kata dia.


Baca Juga:
-. Hands On: Galaxy S4, Android 'Dewa' dari Samsung
-. FotoINET: Galaxy S4 Mendarat di Jakarta
-. Menjajal Deretan Fitur Jagoan Galaxy S4


(ash/fyk)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/22/105230/2226672/317/galaxy-s4-mini-molor

0 Responses to "Galaxy S4 Mini Molor"

Post a Comment