Fokus Utama Huawei 5 Tahun ke Depan

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Huawei Global Analyst Summit 2013, Shenzhen/Foto: Amril Amarullah-okezone.com

SHENZHEN - Dunia saat ini mengalami peningkatan cukup pesat dalam hal teknologi informasi. Lebih dari enam miliar pelanggan telah terhubung satu sama lain dan hubungan ini telah mengubah setiap aspek kehidupan dan pekerjaan kita.

Huawei, perusahaan teknologi informasi, dan penyedia solusi terkemuka di dunia berupaya menghadirkan itu semua dan terus berinovasi dengan cepat dalam hal industri Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK).

President of Huawei Corporation Strategy Departement, Will Zhang mengatakan, saat ini tren baru yang begitu cepat berkembang pesat adalah layanan mobile, komputasi awan, data yang besar, dan jaringan sosial yang membimbing industri ini menuju lanskap kompetitif baru.

Selain itu, digitalisasi berlangsung pada tingkat yang signifikan di dunia nyata. Internet, e-commerce, dan media digital yang membawa perubahan besar-besaran di banyak industri tradisional.

"Akibatnya, integrasi ketat dari dunia digital dan fisik tidak hanya energi perkembangan ekonomi global, secara signifikan mengubah cara kita hidup dan bekerja," ujar Will Zhang di sela-sela acara Global Analyst Summit 2013, di Shenzhen, China, Selasa, (23/4/2013).

Menurutnya juga, sebuah masyarakat digital terdiri dari warga digital dan perusahaan digital, dan itulah yang telah dibentuk oleh perusahaan sebesar Huawei.

Kecenderungan inilah, sambung Will Zhang, yang  akan menyebabkan transformasi besar di keduanya, baik untuk industri komunikasi informasinya maupun ke masyarakat secara keseluruhan.

Berangkat dari situlah, Huawei akan terus berupaya untuk mencapai keunggulan operasional, dengan memanfaatkan peluang yang disajikan oleh peningkatan permintaan untuk layanan profesional, integrasi operator pusat data dan layanan cloud.

"Itulah, di mana Huawei akan fokus pada pengembangan kemitraan dan penyediaan dengan produk yang paling kompetitif di industri komunikasi dan informasi dalam bidang komputasi awan, solusi data center, dan penyimpanan," tuturnya.

Satu hal yang terpenting adalah, Huawei berkomitmen untuk menjadi merek perangkat pintar terkemuka dunia di pasar konsumen dengan memberikan pengalaman pelanggan yang unggul secara konsisten. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/23/54/796127/fokus-utama-huawei-5-tahun-ke-depan

0 Responses to "Fokus Utama Huawei 5 Tahun ke Depan"

Post a Comment