Produser Yakin Penjualan FIFA 14 Melambung

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: EA Sports)

CALIFORNIA - Produser judul permainan FIFA 14, Sebastian Enrique baru saja mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan judul permainan yang mampu mengalahkan penjualan dari waralaba Call of Duty (COD). Kali ini, sang produser dengan percaya diri mengungkapkan bahwa FIFA 14 akan dengan mudah melewati penjualan versi sebelumnya.

"Kami memiliki judul permainan yang memiliki banyak fitur. Kehadiran fitur seperti Pure Shot, Real Ball Physics, dan Protect the Ball, membuat saya sangat percaya diri menyatakan FIFA 14 akan mampu berbuat lebih baik dalam sisi penjualan dibandingkan FIFA 13," ujar Enrique.

FIFA 13 yang meluncur perdana pada September, mampu menjual sekira 12 juta kopi permainan dalam waktu 4 bulan pada PC, konsol rumah, dan perangkat lainnya. Judul permainan FIFA 14 yang dikembangkan Electronic Arts (EA) memang sangat ditunggu-tunggu para gamer, kabarnya akan memiliki fokus pada 3 faktor dalam permainan.

Dalam meracik game terbaru ini, tiga faktor yang menjadi fokus dari EA adalah inovasi, umpan balik dari para pemain, serta memperbaiki segala fitur yang sudah ditampilkan pada versi sebelumnya. Demikian dilansir dari Softpedia, Selasa (23/4/2013).

"FIFA 14 akan menghadirkan sebuah pertandingan yang hebat, dimana pola permainan akan dibangun dari lini tengah. Melalui tensi pertandingan yang tinggi serta beberapa peluang emas, judul permainan ini akan memberikan pengalaman yang berbeda dari seri sebelumnya," ujar Eksekutif Produser di FIFA 14, David Rutter. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/23/326/796104/produser-yakin-penjualan-fifa-14-melambung

0 Responses to "Produser Yakin Penjualan FIFA 14 Melambung"

Post a Comment