Canon Rilis Printer Laser Terbaru Khusus UKM

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Printer laser terbaru keluaran Canon/Foto: Ahmad Luthfi-okezone.com

JAKARTA - Canon, perusahaan teknologi asal Jepang hari ini memperkenalkan seri printer laser terbaru khusus bisnis Small/Home Office dan UKM. Laser printer pertama yang menggunakan koneksi WiFi ini hadir dengan seri LBP7110Cw.

Selain seri LBP7110Cw, Canon juga mengumumkan LBP7100Cn. Kedua produk ini dirancang untuk memberikan kemudahan penggunaan serta meningkatkan produktivitas pengguna.

LBP7100Cn dan LBP7110Cw membantu perusahaan menghemat biaya dan energi di tengah konsistensi untuk menghadirkan dokumen bisnis berkualitas tinggi.

"LBP7100Cn dan LBP7110Cw sudah dilengkapi dengan network card. Sehingga, memudahkan pengguna dalam kelompok kerja kecil untuk berbagi sumber daya pencetakan. Bahkan LBP7110CW dilengkapi dengan WiFi, hal ini akan membantu bisnis SOHO (Small Office/Home Office) dan UKM mencapai pengurangan biaya yang ditargetkan," jelas Merry Harun, Canon Division Director, PT. Datascrip di Jakarta, Selasa (23/4/2013).

Canon mengklaim printer laser ini memiliki produktivitas yang baik. Desain yang ringkas dan tidak bising menjadikan LBP7100Cn dan LBP7110Cw cocok ditempatkan di berbagai lingkungan bisnis.

Selain itu, printer terbaru ini juga memiliki panel operasi yang diklaim user friendly. Tidak hanya itu, printer terbaru (LBP7110Cw) ini juga memiliki konfigurasi tombol WiFi Protected Setup, sehingga pengguna bisa mencetak dokumen darimana saja, baik di rumah atau kantor.

Produktivitas dimaksimalkan dengan kecepatan mencetak hingga 14 halaman per menit (ppm) untuk dokumen berukuran A4, baik mono maupun berwarna berkat dukungan teknologi Canon UFR II LT. Teknologi ini dapat mengakselerasikan pemrosesan dokumen sekaligus mengurangi beban muatan memori di printer.

Selain itu, teknologi Canon On-Demand Fixing memungkinkan printer kembali aktif dengan cepat dari mode Deep Sleep, yaitu kurang dari 4 detik. Teknologi ini mengarah pada penghematan biaya dan energi yang signifikan serta produktivitas yang lebih tinggi untuk bisnis SOHO UKM.

Canon menjual printer laser terbaru ini dengan banderol Rp4.125.000,- (LBP7100Cn) dan Rp4.750.000,- (LBP7110Cw). Canon menargetkan di tahun ini, dapat menjual sekira 12 ribu unit printer di Indonesia, baik tipe monokrom maupun laser. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/23/57/796119/canon-rilis-printer-laser-terbaru-khusus-ukm

0 Responses to "Canon Rilis Printer Laser Terbaru Khusus UKM"

Post a Comment