Eric Schmidt: Smartphone Terbaru Nokia bakal Fenomenal

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Foto: Reuters

NEW YORK - Sejumlah pihak masih menantikan produk baru Motorola pasca dipinang Google. "Motorola X Phone" pun masih sekadar kabar burung. Akan tetapi Eric Schmidt mengatakan bahwa Motorola akan mengeluarkan smartphone yang fenomenal. 

Berbicara pada konferensi "AllThingsD Dive Into Mobile",  Schmidt mengatakan bahwa Motorola memiliki beberapa perangkat yang fenomenal. Akan tetapi ia enggan memberikan gambaran detil terkait perangkat tersebut. "Tunggu dan lihat untuk teknologi generasi terbaru, ini benar-benar mengagumkan," komentarnya. 

"Anggap saja itu ponsel plus (+)," imbuhnya. 

Untuk Motorola X Phone, sumber mengatakan bahwa smartphone itu masih dalam tahap purwarupa. Kabarnya, handset sendiri bakal mengusung layar di kisaran 4.7 inci dengan bezel tipis mengelilingi layar. 

Phonearena mengungkap, debut Motorola X Phone akan mengalami penundaan. Ini dikarenakan perusahaan tidak ingin terburu-buru dan justru membuat blunder apabila meluncurkan perangkat yang tidak sesuai standar. 

Smartphone ini kabarnya mengusung prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon yang berpacu pada clock 2GHz. Selain itu, smartphone juga kabarnya bakal tahan terhadap air dan debu, mirip dengan kemampuan Sony Xperia Z. 
(fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/17/57/792826/eric-schmidt-smartphone-terbaru-nokia-bakal-fenomenal

0 Responses to "Eric Schmidt: Smartphone Terbaru Nokia bakal Fenomenal"

Post a Comment