China Masih "Kecanduan" Internet Explorer 6

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Capture "Internet Explorer 6 Countdown"

BEIJING - Microsoft terus berupaya agar pengguna Internet Explorer 6 (IE6) beralih ke versi browser terbaru. Namun sejauh ini, ternyata masih cukup banyak pengguna yang menggunakan IE6.
 
Dilansir dari Softpedia, Selasa (9/4/2013), menurut peta Internet Explorer 6 Countdown Microsoft China merupakan negara yang saat ini memiliki pengguna IE6 terbanyak. Menurut data Microsoft itu, 25,8 persen dari pengguna yang tinggal di China masih menjalankan IE6.
 
Meski begitu, sebagian besar negara lain telah beralih ke browser yang lebih baru. Sebagai catatan, tujuan utama Microsoft saat ini ialah mengurangi penggunaan IE6 sehingga website-website tidak lagi memberikan dukungan untuk versi lawas tersebut dan bisa menghemat jam kerja para developer web.
 
Dalam data itu, Microsoft juga mengungkapkan beberapa negara yang telah "membuang" IE6. Kini pangsa pasar itu disejumlah negara diantaranya 2,1 persen di Jepang, Korea Selatan 1,4 persen, 2,0 persen Taiwan, 0,4 persen di Turki, 0,7 persen di Venezuela, 0,2 persen di Amerika Serikat, 0,3 persen di Kanada, dan 0,6 persen di Inggris.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/09/55/788705/china-masih-kecanduan-internet-explorer-6

Lihat Juga Halaman Berikut:

0 Responses to "China Masih "Kecanduan" Internet Explorer 6"

Post a Comment