Windows 9 Meluncur Oktober?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Microsoft (Foto: Reuters)

CALIFORNIA - Kabar kehadiran penerus Windows 8 kembali beredar. Terkini, Microsoft dikabarkan akan kembali meluncurkan sistem operasi (OS) terbaru yakni Windows 9 pada Oktober mendatang.
 
Dilansir dari Softpedia, Selasa (9/4/2013), sebuah laporan yang diterbitkan oleh DigiTimes mengklaim bahwa Micrososoft sudah mengembangkan OS lain. Adalah Windows 9, yang kemungkinan besar diprediksi akan berfungsi sebagai generasi terbaru Windows.
 
Ini bukan kali pertama kabar mengenai kehadiran Windows 9 beredar. Namun laporan yang sama mengklaim bahwa versi terbaru Windows itu  kemungkinan akan meluncur pada Oktober tahun ini. Itu artinya, Windows 9 akan dirilis satu satu tahun setelah Windows 8 yang meluncur pada Oktober 2012.
 
Laporan sebelumnya mengungkapkan, Windows 9 memang sedang dikembangkan saat ini, tapi versi akhirnya tidak akan hadir sebelum November 2014. Sayangnya, Microsoft tidak memberikan komentar resmi terkait kabar kehadiran Windows 9.
 
Selain informasi kehadiran Windows 9, beberapa bocoran gambar tentang OS tersebut juga telah beredar. Salah satunya saat screenshot yang diprediksi berhubungan dengan Windows 9 beredar di internet pada Februari lalu.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/09/325/788697/windows-9-meluncur-oktober

Lihat Juga Halaman Berikut:

0 Responses to "Windows 9 Meluncur Oktober?"

Post a Comment