'Age of Wushu' Game Bela Diri Hadirkan Jet Li

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Age of Wulin (Foto: MMOculture)

SHANGHAI – Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar nama Jet Li. Pasti tidak jauh dari aksi-aksi film bela dirinya. Namun, bagaimana jika sekarang aktor laga legenda tersebut hadir dalam sebuah game bela diri?

Dilansir Kotaku, Kamis (4/4/2013), dalam acara PvP untuk Age of Wushu dari seni bela diri MMO, Li mengungkapkan jika permainan kartu poker dan catur dianggap sebagai olahraga meskipun pemainnya hanya duduk saja, kenapa game virtual MMORPG (game untuk PC) tidak dianggap sama seperti olahraga juga.

“Ada dua jenis olahraga di dunia ini, yaitu fisik dan mental. Keduanya bisa ditemukan pada game virtual seni bela diri sebagai bagian dari olahraga juga. Saya percaya para peserta PvP yang bermain game ini memiliki mentalitas yang sama seperti atlet fisik,” ungkap Li.

Menurut informasi yang didapat dari situs MMOculture.com, tujuan diadakannya kompetisi MMO Culture yang berakhir pada pekan lalu ini untuk menarik virtual fighter dari Amerika Utara, China, Taiwan, Hong Kong, Vietnam, dan Malaysia.

Pemenang kompetisi virtual fighter MMO Culture ini diberikan hadiah sebesar 1 juta Yuan (sekira USD161).  Rencananya  game yang memenangi kompetisi ini, Age of Wulin akan resmi diluncurkan di Amerika Utara pada 10 April mendatang.

Penasaran ingin melihat cuplikan game ini? Klik link video berikut. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/04/326/786284/age-of-wushu-game-bela-diri-hadirkan-jet-li

0 Responses to "'Age of Wushu' Game Bela Diri Hadirkan Jet Li"

Post a Comment