Rovio Luncurkan Amazing Alex di Windows Phone 8

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Amazing Alex (Foto: Softpedia)

CALIFORNIA - Rovio kembali memperluas kehadiran game besutannya di berbagai sistem operasi. Terkini, developer video game asal Finlandia itu menghadirkan Amazing Alex di Windows Phone 8.
 
Dilansir dari Softpedia, Kamis (4/4/2013), game puzzle fisika itu dilengkapi dengan 100 level tantangan. Namun, para pemain bisa membuat sendiri level mereka dan membagikannya dengan teman atau dengan seluruh pengguna.
 
Game ini juga dilengkapi dengan 35 objek interaktif dan empat lokasi menyenangkan. Sebelum membeli versi berbayar, pengguna bisa terlebih dahulu menjajal versi gratis.
 
Jika pengguna ingin memainkan versi full, maka harus merogoh kocek USD0.99 dan sepenuhnya kompatibel dengan Windows Phone 8. Sebagai catatan, selain di Windows Phone 8, sebelumnya game ini telah meluncur di Android dan iOS.
 
Seperti diketahui, kehadiran Amazing Alex pertama kali diumumkan oleh CEO Rovio Mikael Hed pada Mei lalu. “Game ini cocok untuk kami dengan mudahnya pendekatan, menyenangkan dan sangat membuat kecanduan dengan genre puzzle fisika-nya,” tutur Hed saat itu.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/04/326/786286/rovio-luncurkan-amazing-alex-di-windows-phone-8

0 Responses to "Rovio Luncurkan Amazing Alex di Windows Phone 8"

Post a Comment