Xbox Live Alami Masalah Koneksi

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Trendygamers)

WASHINGTON - Beberapa hari yang lalu, layanan Xbox Live dari Microsoft mengalami masalah dari sisi koneksi. Para pemilik akun dari layanan tersebut mengalami kesulitan untuk masuk menggunakan akun mereka pada Sabtu, (13/4/2013). Kabarnya Microsoft tengah berusaha keras untuk memperbaiki masalah tersebut.

Menurut beberapa informasi, akun dari para gamer dari judul permainan Minecraft merupakan yang paling banyak mengalami kesulitan saat ingin menggunakan akun mereka, seperti dilansir dari Computerandvideogames, Senin (15/4/2013).

Ditanya mengenai kabar tersebut, Microsoft mengungkapkan kesulitan akses pada game Minecraft dikarenakan penyimpanan data pada layanan terkena efek masalah koneksi. "Jika Anda menggunakan konsol Xbox Silver dan mengalami masalah saat ingin menggunakan data yang Anda simpan, Kami sedang berusaha keras memperbaikinya,"

Selain mempengaruhi judul permainan Minecraft, pemain juga memiliki kesulitan untuk mengakses akun mereka pada beberapa layanan lain seperti layanan streaming musik Last.fm. Berdasarkan informasi yang beredar, Microsoft menginformasikan para pengguna untuk memeriksa layanan setiap 30 menit.

Kabar terbaru, setelah 10 jam mengalami masalah pada sisi koneksi yang mengakibatkan para pengguna kesulitan mengakses akun mereka pada layanan. Microsoft mengonfirmasi bahwa mereka telah berhasil memperbaiki masalah tersebut, dan layanan Xbox Live telah kembali normal. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/15/326/791646/xbox-live-alami-masalah-koneksi

0 Responses to "Xbox Live Alami Masalah Koneksi"

Post a Comment