Wozniak: Apple Bakal Suguhkan Kejutan

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Steve Wozniak (Foto: Reuters)

CALIFORNIA – Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak, tetap optimis dengan inovasi-inoasi yang akan dihadirkan oleh perusahaan itu. Bahkan Wozniak memprediksi, Apple akan segera hadir dengan hal baru yang akan menjadi kejutan bagi semua orang.
 
Dilansir dari Softpedia, Senin (22/4/2013), Wozniak menyampikan prediksinya itu saat menjadi pembicara di konferensi teknologi Login di Vilnius, Lithuania. Wozniak termasuk orang yang berani berbicara terbuka mengenai Apple dan ia juga tidak selalu senang dengan beberapa produk yang diluncurkan perusahaan itu.
 
Namun tidak seperti analis, Wozniak berpikir bahwa Apple bisa melalui gejolak yang dihadapi. “Bukan hanya itu, tapi kita harus berharap Apple untuk mendapatkan kembali momentumnya secepatnya,” tutur pria yang akrab dipanggil Woz itu.
 
Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa bisnis model Apple cenderung menyuguhkan produk-produk baru, bahkan termasuk produk yang belum ada sebelumnya. Menurutnya, Apple akan bekerja dengan baik dan tidak kembali membuat produk yang sama.
 
“Jadi saya kira Apple akan melakukan persiapan yang sangat baik, serta mengerjakan hal-hal baru yang akan menjadi kejutan dan mengejutkan kita semua. Dan sejujurnya, saya tidak tahu apa itu (produk),” jelasnya. (adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/22/57/795326/wozniak-apple-bakal-suguhkan-kejutan

0 Responses to "Wozniak: Apple Bakal Suguhkan Kejutan"

Post a Comment