Update Terbaru Aplikasi HBO di iOS

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Aplikasi HBO Go (Foto: BugBig)

NEW YORK – HBO Go untuk iOS meluncurkan update-nya yakni versi 2.1 dengan menambahkan AirPlay multitasking. Fitur ini memungkinkan pengguna menjalani aplikasi lain di iPad atau iPhone meskipun sedang streaming konten video dari aplikasi ke televisi.

Tak hanya itu, update ini juga menawarkan perangkat tambahan untuk menghadirkan fitur interaktif untuk Game of Thrones. Adapun game ini diangkat dari serial yang tayang selama tiga musim berturut-turut di HBO.

Selain itu, HBO Go juga menawarkan beberapa video behind the scene, komentar pemain dan kru film, dan foto set secara rinci. Aplikasi ini dapat di-download melalui App Store secara gratis. Demikian dilansir BugBig, Selasa (9/4/2013).

Wikipedia menerangkan, Game of Thrones mengangkat cerita fantasi epic Amerika dari serial televisi yang ditayangkan di HBO. Melalui karakternya, seri ini mengeksploitasi isu-isu hirarki sosial, agama, perang saudara, seksualitas, kejahatan, dan hukuman.

Game of Thrones ini memiliki basis penggemar yang sangat luas dan tersebar di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan baik serial televisi maupun game-nya menerima pujian dari para kritikus, meskipun beberapa adegan yang dianggap mengeksploitasi bentuk tubuh wanita sempat menuai kritik. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/09/325/788730/update-terbaru-aplikasi-hbo-di-ios

Lihat Juga Halaman Berikut:

0 Responses to "Update Terbaru Aplikasi HBO di iOS"

Post a Comment