Ouya Bereaksi Terhadap Komentar Buruk Perangkatnya

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Computerandvideogames)

CALIFORNIA - Produsen perangkat game, Ouya, bereaksi keras terhadap komentar negatif terkait konsol Android besutannya. Perusahaan asal Amerika Serikat ini mengungkapkan bahwa mereka (Ouya) tidak pernah memberikan unit perangkat untuk diuji coba oleh media.

Kehadiran konsol pada bulan lalu menimbulkan beberapa komentar negatif, salah satunya menganggap bahwa konsol ini belum siap untuk terjun ke pasar. Membantah berita tersebut, Ouya menegaskan bahwa konsol yang hadir pada bulan lalu bukanlah unit untuk review, bahkan belum jauh dari kata siap untuk diuji coba.

Dikutip dari Computerandvideogames, Selasa (9/4/2013), unit yang hadir bulan lalu merupakan perangkat yang diuji oleh seorang individu dengan batasan waktu tertentu, hal tersebut sengaja dilakukan Ouya untuk meningkatkan kemampuan perangkat dari hasil umpan balik sebelum peluncuran produk secara resmi.

"Kami akan membuat unit perangkat Ouya hadir di pasar pada awal hingga pertengahan Mei, jadi Anda dapat melihat hasil review dan pengalaman pengguna secara lengkap serta bersiap menghadapi peluncurannya secara resmi pada 4 Juni," ungkap salah satu wakil dari Ouya.

Tampaknya perusahaan ini sangat tertekan saat mengetahui kabar negatif dari perangkat besutannya yang belum diuji coba. Perusahaan ini mengklaim segala review tentang perangkat Ouya pada dunia maya merupakan hasil uji coba dari individu bukan media. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/09/326/788727/ouya-bereaksi-terhadap-komentar-buruk-perangkatnya

Lihat Juga Halaman Berikut:

0 Responses to "Ouya Bereaksi Terhadap Komentar Buruk Perangkatnya"

Post a Comment