Terungkap, Gambar Pertama FIFA 14

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Electronic Arts)

CALIFORNIA - Electronic Arts (EA), hari ini resmi mengungkap informasi mengenai kehadiran judul permainan FIFA 14. Perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat ini melalui akun Twitter resminya, menanyakan kepada para penggemar apakah mereka sudah siap untuk mengetahui informasi terbaru mengenai judul permainan ini.

EA sedikit memberikan informasi kepada para penggemar, dengan menghadirkan sebuah gambar spesial dari bintang sepak bola terkenal asal Barcelona, Lionel Messi. FIFA 14 merupakan judul permainan simulasi sepak bola populer di kalangan pecinta olahraga, kabarnya judul permainan ini telah diungkap minggu lalu namun konfirmasi resminya datang minggu ini.

Sedikit informasi, Lionel Messi merupakan pemain FC. Barcelona yang memiliki kontrak eksklusif dengan perusahaan game EA, dimana pemain bintang ini juga pernah muncul dalam beberapa judul permainan besutan EA sebelumnya seperti FIFA 13 dan FIFA Street.

Dalam meracik game terbaru ini, EA Sports berfokus pada tiga aspek, inovasi, umpan balik dari para pemain, serta memperbaiki segala fitur yang sudah ditampilkan pada versi sebelumnya, seperti dilansir dari Digitalspy, Rabu (17/4/2013).

EA sendiri selalu berusaha meningkatkan kemampuan dari semua fitur yang sudah ada. Selain itu, umpan balik dari para gamer selalu menjadi inti dari pengalaman game yang ingin dihasilkan FIFA. Akan tetapi, perusahaan mulai memahami kebutuhan akan permainan yang meminta evolusi permainan daripada revolusi.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/17/326/792855/terungkap-gambar-pertama-fifa-14

0 Responses to "Terungkap, Gambar Pertama FIFA 14"

Post a Comment