Skype Hasilkan 2 Miliar Menit Komunikasi Sehari

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Skype (Foto: Reuters)

 CALIFORNIA - Skype saat ini menjadi salah satu layanan Voice over IP (VoIP) populer. Sejak dirilis pada 2003, trafik komunikasi pada layanan tersebut terus tumbuh hingga 2 miliar menit setiap hari.
 
Dalam blog resmi Skype, layanan milik Microsoft itu menjabarkan prestasi terbaru karena berhasil menghasilkan dua miliar menit panggilan setiap hari. "Hari ini kami sangat gembira merayakan pengguna Skype yang telah menghabiskan lebih dari 2 miliar menit untuk terhubung satu sama lain. Itu waktu yang cukup untuk melakuan perjalan ke bulan, mengelilingi bumi lebih dari 845 kali atau melakukan perjalanan ke Mars lebih dari 5.400 kali," tulis Skype, seperti dilansir dari Neowin, Kamis (4/4/2013).
 
"Terimakasih untuk menjadikan Skype menjadi bagian dari kehidupan Anda sehari-hari. Dengan angka seperti ini, jelas bahwa Skype lebih dari sekedar untuk acara-acara khusus, melainkan juga untuk kerja, di rumah, atau dimanapun. Dengan Skype Anda dapat terhubung dengan orang-orang pada berbagai perangkat seperti PC, Windows Phone, iPhone, iPad, dan Android," jelas layanan tersebut.
 
Pencapian Skype dipastikan tidak akan berhenti karena Microsoft akan terus memperluas jangkauan layanan tersebut dalam beberapa bulan mendatang. Raksasa software itu mengatakan akan membawa integrasi Skype untuk layanan email-nya, Outlook.com.
 
Selain itu, Microsoft juga mempekerjakan orang-orang dalam sebuah tim untuk menghadirkan Skype pada Xbox 360 dan kemungkinan besar juga untuk konsol generasi terbaru Xbox.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/04/55/786126/skype-hasilkan-2-miliar-menit-komunikasi-sehari

0 Responses to "Skype Hasilkan 2 Miliar Menit Komunikasi Sehari"

Post a Comment