Samsung Sediakan Toko Khusus Jajal Gadget

Author: Shconer Design // Category:

(Ist)
New York, AS - Samsung bekerja sama dengan Best Buy, akan menghadirkan sekitar 1.400 toko yang disebutnya sebagai Samsung Experience Shops. Konsumen dijanjikan akan mendapat semua pengalaman tentang produk Samsung di toko ini.

Sesuai dengan namanya, Samsung Experience Shops akan menyediakan produk mobile Samsung seperti, smartphone, tablet dan laptop. Di sini, konsumen tak hanya bisa melihat-lihat produk namun juga punya kesempatan untuk menjajalnya.

detikINET kutip dari Slash Gear, Kamis (4/4/2013), toko ini akan bervariasi, ada yang berukuran luas dan lainnya berbentuk ruangan kecil saja. Beberapa di antaranya, menawarkan Samsung Smart Service.

Melalui layanan ini, akan ada yang namanya Samsung Experience Consultant dan pegawai Best Buy yang sudah terlatih untuk membantu konsumen saat berbelanja gadget. Konsumen akan diberitahu mengenai garansi, cara mengaktifkan perangkat, menangani masalah teknis dan lain-lain.

Cara ini tampaknya digunakan Samsung sebagai taktik marketing untuk menggaet lebih banyak konsumen. Dikatakan Presiden Telekomunikasi Samsung Amerika Dale Sohn, mereka berupaya memastikan konsumen memahami inovasi dan produk mereka.

"Mereka hanya perlu ke satu tempat saja untuk menggali semua hal tentang produk kami. Staf Samsung akan membantu memilih gadget dan melayani mereka," ujarnya.



( rns / rou )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/04/141114/2211517/317/samsung-sediakan-toko-khusus-jajal-gadget

0 Responses to "Samsung Sediakan Toko Khusus Jajal Gadget"

Post a Comment