Resmi Dipamerkan, Facebook Home Jadi Senjata "Facebook Phone"

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
HTC First

JAKARTA - Rumor terkait Facebook Phone terjawab sudah. Situs jejaring sosial yang bekerja sama dengan HTC secara resmi mengumumkan perangkat tersebut melalui sebuah acara yang digelar di San Francisco.


Chief Executive Officer HTC Peter Chou mengungkapkan bahwa smartphone ini berbasis Android dengan Facebook Home sebagai senjata utamanya. Facebook Home memberikan pengalaman Facebook-an saat perangkat Android dalam kondisi terkunci melalui Cover Flow. 

Pembaruan jejaring sosial akan "mengalir" meski perangkat dalam kondisi siaga. Menariknya, lewat Home, Anda dapat berkomentar dan berinteraksi dengan teman Facebook. Smartphone dengan nama HTC First ini akan tersedia dengan empat variasi warna, yakni merah, biru muda, hitam, dan putih. 

Menyoal spesifikasi, HTC First mengusung layar 4.3inci 720p, kamera utama 5MP dan sekunder 1.6MP. Berjalan pada sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean, smartphone ini dipacu prosesor dual-core 1GHz dan diperapik dengan Facebook Home.

Selain itu, smartphone ini juga memperoleh kapasitas penyimpanan berbasis cloud dari Dropbox sebesar 25GB selama dua tahun. 

Untuk kawasan Amerika Serikat (AS), smartphone ini akan tersedia melalui operator AT&T pada 12 April mendatang. Sementara untuk kawasan Inggris akan tersedia pada musim panas ini melalui operator EE. Demikian dilansi dari Pocket-lint, Jumat (5/4/2013). 
(fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/05/57/786647/resmi-dipamerkan-facebook-home-jadi-senjata-facebook-phone

0 Responses to "Resmi Dipamerkan, Facebook Home Jadi Senjata "Facebook Phone""

Post a Comment