PS4 & Xbox 720 Dorong Fitur yang Tak Dimiliki PC

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Softpedia)

FRANKFURT - Kehadiran konsol generasi terbaru dari dua perusahaan game besar, Sony dan Microsoft, memang menghasilkan banyak sensasi dalam industri. Chief Executive Officer (CEO) Crytek Cevat Yerli, mempercayai bahwa konsol generasi terbaru dari kedua perusahaan tersebut dirancang untuk memberikan fitur yang memang tidak dimiliki oleh PC.

Yerli mengungkapkan, konsol tersebut akan memiliki sebuah alasan penting yang menjadikan mereka sebuah generasi terbaru di industri permainan. "Hal ini juga guna menjelaskan pada masyarakat bahwa teknologi bukanlah segalanya yang terkait dengan gambar pada layar," ujar Yerli seperti dilansir dari Softpedia, Selasa (16/4/2013).

Kabarnya, prosesor utama untuk PlayStation 4 dan Xbox 720 akan menggunakan teknologi Jaguar terbaru yang digarap oleh Advanced Micro Devices (AMD). Konon, kode nama untuk PlayStation generasi terbaru ini disebut Orbis, sedangkan untuk Xbox 720 dinamakan Durango.

Sayangnya, CEO dari Crytek ini juga menyebutkan bahwa ia tidak bisa membicarakan informasi mengenai beberapa fitur yang akan dimunculkan pada kedua konsol game generasi terbaru itu. Banyak rumor yang menyebutkan bahwa setelah konsol generasi terbaru dari Sony diungkap Februari lalu, Microsoft juga akan mengungkapkan kehadiran konsol generasi terbarunya pada 21 Mei.

Adapun Sony mengatakan, PlayStation 4 akan menjadi perangkat yang lebih kuat dengan opsi berbagi dan streaming untuk semua kontennya. Sedangkan Microsoft belum memberikan informasi tentang Xbox 720, tapi informasi yang beredar menyebutkan harga untuk konsol tersebut akan diungkap pada Electronic Entertainment Expo (E3) 2013 yang digelar pada 11 hingga 13 Juni. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/16/326/792303/ps4-xbox-720-dorong-fitur-yang-tak-dimiliki-pc

0 Responses to "PS4 & Xbox 720 Dorong Fitur yang Tak Dimiliki PC"

Post a Comment