Protes Koneksi Aktif Xbox 720, Gamer ini Hancurkan Xbox 360

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Computerandvideogames)

WASHINGTON - Anda mungkin pernah mendengar nama orang ini, Francis, pria yang menjadi aktor utama dalam sebuah video YouTube ini mengekspresikan kekesalannya terhadap kabar yang menyebutkan bahwa konsol generasi terbaru Xbox 720 akan membutuhkan koneksi aktif untuk memulai permainan.

Merespon komentar dari Microsoft Game Studios Creative Director, Adam Orth, yang menyebutkan, "Pemain game yang tidak memiliki koneksi internet aktif hanya tinggal menunggu waktu dan akan selalu bermasalah dengan hal tersebut. Akan tetapi, hal tersebut bukan merupakan sebuah masalah bagi kami"

Francis menunjukkan rasa kesalnya dengan menghancurkan konsol game Xbox 360 miliknya menggunakan sebuah kapak. Pria bertubuh tambun ini berkali-kali mengayunkan kapak dengan sekuat tenaga untuk menghancurkan konsol tersebut. Saking kesalnya, Francis juga meminta Microsoft untuk memecat Direktur Kreatifnya tersebut.

Francis juga mengungkapkan melalui video tersebut, "Semua alat elektronik yang saya beli seperti, Nintendo DS, PlayStation, Wii, TV, Tablet, dan Smartphone, tidak membutuhkan koneksi internet aktif, Anda tahu kenapa, karena saya tidak akan membeli barang sampah yang hanya bisa digunakan jika ada koneksi internet aktif"

Terkait pernyataan tersebut, Microsoft juga sudah mengungkapkan permintaan maaf secara resmi. Bahkan Xbox Community Manager, Larry Hryb, juga mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Orth, tidak mencerminkan perusahaan secara keseluruhan.

Berikut sedikit bocoran mengenai kabar spesifikasi dari Xbox 720, Durango akan dipersenjatai oleh proseseor AMD 8-core x64 1.6GHz CPU, kartu grafis D3D11.x 800MHz, serta RAM berukuran 8GB DDR3, seperti dilansir dari Computerandvideogames, Senin (8/4/2013). (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/08/326/788049/protes-koneksi-aktif-xbox-720-gamer-ini-hancurkan-xbox-360

Lihat Juga Halaman Berikut:

0 Responses to "Protes Koneksi Aktif Xbox 720, Gamer ini Hancurkan Xbox 360"

Post a Comment