OPPO Find 5 Dirilis 17 April di Indonesia

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Desas-desus mengenai kehadiran vendor OPPO ke Indonesia akhirnya terbukti. Smartphone perdananya, Find 5 akan diperkenalkan pada 17 April mendatang.

Melalui undangan yang diterima detikINET, Jumat (12/4/2013), OPPO akan menggelar acara khusus di salah satu hotel berbintang Rabu mendatang.

"Memiliki sejarah panjang melayani pelanggan di berbagai benua dan negara, kini OPPO secara resmi hadir di Indonesia. OPPO menghadirkan produk-produk smartphone dilengkapi fitur teknologi terkini dengan desain yang premium dan perhatian terhadap detail yang sangat tinggi," demikian isi undangan yang diterima.

Sebagai peluncuran dan perkenalan perdana OPPO ke tanah air, juga dihadiri oleh CEO OPPO Internasional, Chen Mingyong.

Ada juga dua artis papan atas yang besar kemungkinan akan didapuk menjadi brand ambassador dari perusahaan tersebut.

OPPO tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka dikenal memiliki smartphone Android dengan spesifikasi 'buas', dan mampu bersaing dengan jajaran ponsel kelas atas karena harganya yang terjangkau.

OPPO Find 5 diperkuat dengan prosesor quad core 1,5 GHz Snapdragon, RAM 2GB dan layar resolusi 1.080 x 1.920 pixel. Layar definisi tinggi ini punya 441 ppi (pixel per inch).

Tidak hanya itu, smartphone menyandang kamera 13 megapixel yang mampu merekam video 120 fps. Sedangkan kamera depannya berkekuatan 1,9 megapixel. Sistem operasinya sendiri sudah Android 4.1 atau Jelly Bean.


(tyo/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/12/133613/2218668/317/oppo-find-5-dirilis-17-april-di-indonesia

0 Responses to "OPPO Find 5 Dirilis 17 April di Indonesia"

Post a Comment