Nintendo Circle Pad Pro Resmi Meluncur di Amerika Serikat

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Computerandvideogames)

WASHINGTON - Belum lama ini Nintendo kembali meluncurkan aksesoris tambahan untuk konsol 3DS XL. Aksesoris tambahan bernama Nintendo Circle Pad Pro resmi diluncurkan di Amerika Serikat dengan banderol sekira USD20 dengan disertai beberapa judul permainan populer.

Perusahaan asal Jepang ini menawarkan perangkat aksesoris tambahan Circle Pad Pro untuk 3DS, dengan beberapa judul permainan seperti Monster Hunter 3 Ultimate, Resident Evil: Revelations, Metal Gear Solid: Snake Eater 3D, dan Kid Icarus: Uprising.

Bundel aksesoris tambahan disertai judul permainan, sengaja dihadirkan Nintendo secara eksklusif melalui layanan Nintendo Online Store di Amerika Serikat. Demikian dilansir dari Computerandvideogames, Minggu, (21/4/2013)

Tahun lalu, Presiden Nintendo Satoru Iwata juga mengungkapkan bahwa perusahaannya telah menolak ide tentang pembuatan versi kedua dari Circle Pad Pro dengan tujuan menawarkan ketahanan baterai lebih lama dan bentuk yang lebih kecil. Aksesoris Cicle Pad Pro pertama kali meluncur di Jepang November tahun lalu, dan baru di Eropa Bulan kemarin.

Sebagai informasi, Circle Pad Pro merupakan stik analog pendukung bagi konsol 3DS yang juga memiliki tombol bahu tambahan. Aksesori ini juga memiliki nama lain "Slide Pad", sebuah nama yang diberikan pada peluncuran perdananya di Jepang pada 2011 lalu. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/21/326/795063/nintendo-circle-pad-pro-resmi-meluncur-di-amerika-serikat

0 Responses to "Nintendo Circle Pad Pro Resmi Meluncur di Amerika Serikat"

Post a Comment