Nintendo: 2013 Adalah Tahunnya 3DS

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Computerandvideogames)

LONDON - Perusahaan asal Jepang, Nintendo, belum lama ini mendeklarasikan bahwa tahun ini merupakan "Tahun 3DS". Pernyataan ini diungkap oleh Direktur Marketing Nintendo di Inggris Shelly Pearce, yang menyebutkan bahwa tahun ini perusahaannya berhasil menghadirkan jajaran sistem perangkat lunak terkuat selama ini.

"Target kami adalah memperbarui sebanyak mungkin konsol 3DS yang dimiliki oleh pengguna, dengan perangkat lunak terkuat serta judul permainan populer. Saya sangat yakin bahwa tahun ini merupakan tahunnya konsol Nintendo 3DS," tambah Pearce.

Beberapa judul permainan populer yang telah dihadirkan Nintendo tahun ini pada 3DS antara lain Luigi's Mansion 2, dan Fire Emblem: Awakening. Selain itu, sistem juga akan mampu memainkan beberapa judul permainan lain seperti Animal Crossing: New Leaf, Pokemon X and Y, dan The Legend of Zelda: A Link to the Past.

"Konsol 3DS telah hadir pada para penggemar selama 2 tahun belakangan. Jajaran perangkat lunak Nintendo pada 2013 merupakan yang paling kuat dengan kombinasi beberapa judul permainan favorit seperti Mario, Pofessor Layton, dan Zelda, dan lainnya," lanjut Pearce.

Baru-baru ini, perusahaan asal Jepang tersebut juga berjanji akan mempromosikan fitur tambahan pada 3DS untuk kampanya televisi dan media sosial pada 2013. Demikian dilansir dari Digitalspy, Senin (22/4/2013).
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/22/326/795371/nintendo-2013-adalah-tahunnya-3ds

0 Responses to "Nintendo: 2013 Adalah Tahunnya 3DS"

Post a Comment