Naik Taksi Bisa Cicip Internet 4G LTE

Author: Shconer Design // Category:
Taksi 4G
Taksi 4G (techweekeurope.co.uk)

VIVAnews - 'Taksi 4G', begitulah namanya. Kalau Anda masuk sebagai penumpang, di dalamnya Anda bebas memakai akses Internet cepat berbasis 4G LTE. Tidak main-main, ini benar-benar terjadi di London dan Birmingham, Inggris.

Adalah operator seluler EE yang pertama kali membuat terobosan dengan menyediakan akses Internet nirkabel berbasis 4G LTE di taksi Hackney Carriage, taksi premium yang populer di London untuk penumpang kelas atas.

Di tahap pertama, EE meluncurkan 50 taksi 4G, meliputi 40 mobil di London dan 10 mobil di Birmingham. Ini menjadi strategi operator ternama di Britania Raya itu untuk menggenjot trafik data atau Internetnya.

Jika masuk ke dalam taksi, Anda akan menemukan sebuah perangkat router Wi-Fi, yang berfungsi untuk menyebar akses Internet 4G ke seisi mobil, yang bisa disantap sepanjang perjalanan di sekitar kota.

Berguna? Sangat mungkin. Ini bisa menjadi proyek percontohan bagi industri telekomunikasi di negara kerajaan itu. Selain beriklan di bodi mobil, penumpang juga bisa merasakan sensasi Internet cepat dengan 4G LTE sambil disetiri.

Pasalnya, saat ini, akses 4G LTE gratis di pusat kota London seringkali "sibuk," terlalu ramai, sehingga akses Internet terasa tetap lamban.

Jadi, jika dalam keadaan darurat, harus mengirim e-mail atau mengunggah foto, Anda cukup menumpangi taksi 4G ini. Praktis, kan?


Sumber : http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/402353-naik-taksi-bisa-cicip-internet-4g-lte

0 Responses to "Naik Taksi Bisa Cicip Internet 4G LTE"

Post a Comment