"Lumia Terbaru Bakal Jadi Jagoan"

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Nokia Catwalk (Foto: WP Central)

HELSINKI - Rumor Lumia terbaru menghiasi pemberitaan di dunia maya belakangan ini. Terkini, Chief Executive Officer (CEO) Nokia Stephen Elop, mengatakan bahwa Lumia terbaru akan menjadi perangkat jagoan perusahaan tersebut.
 
"Selanjutnya, perangkat Lumia terbaru yang sednag dinanti akan memiliki status jegoan dengan sebuah operator terkemuka di Amerika Serikat (AS)," tutur Elop setelah mengumumkan penjualan Lumia, seperti dilansir dari Tech Radar, Jumat (19/4/2013).
 
Dia juga mengatakan, handset terbaru Windwos Phone itu akan menandai awal musim pengenalan rangkaian produk terbaru Nokia.
 
Adapun Lumia terbaru yang dimaksud oleh Elop itu diprediksi akan mengusung nama Lumia 928. Ponsel itu secara luas diprediksi akan eksklusif di jaringan Verizon Wireless di AS. Berdasarkan informasi, Lumia 928 yang dikabarkan memiliki kode nama Catwalk ini mengusung layar OLED 4,5 inci dan prosesor dual core 1.5GHz.
 
Sebelumnya, foto desain Lumia Catwalk diklaim memiliki bodi aluminium, sehingga perangkat itu menjadi lebih kokoh dan ringan.  Selain itu, Lumia Catwalk juga memiliki kamera utama 8,7 MP dengan flash LED, dan baterai Li-Ion 2.000 mAh.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/19/57/794183/lumia-terbaru-bakal-jadi-jagoan

0 Responses to ""Lumia Terbaru Bakal Jadi Jagoan""

Post a Comment