Line Resmi Meluncur di Nokia Asha

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Line

TOKYO – Aplikasi pesan populer Line kembali memperluas kehadirannya. Line akhirnya meluncur pada perangkat Nokia Asha dan bisa diunduh secara gratis di Nokia Store.
 
Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat Nokia Asha 305, 306, 308, 309, 310, dan 311. Kehadiran Line di Nokia Asha sekaligus menegaskan popularitas aplikasi tersebut yang kini memiliki lebih dari 140 juta pengguna di lebih dari 230 negara.
 
“Dengan akun Line, Anda bisa mengakses informasi profil seperti daftar teman, meski Anda mengubah ponsel, nomor telefon atau jika Anda menggunakan Line di komputer,” jelas Nokia sepert dilansir dari Softpedia, Kamis (18/4/2013).
 
Sama seperti fungsi Line pada platform seperti Android, iOS, dan Windows Phone, pengguna Nokia Asha bisa mengirim pesan, stiker, dan membuat grup di aplikasi tersebut.
 
“Line memiliki beberapa fitur yang berguna, seperti bisa memblokir pengguna, menyembunyikan ID, dan menghentikan orang yang secara otomatis menambahkan Anda dalam daftar teman-temannya. Semua opsi itu bisa ditemukan di pengaturan menu. Line merupakan penghubung Anda dengan teman, ini (Line) dengan cepat menjadi aplikasi yang harus dimiliki,” jelas Nokia.
 
Kehadiran Line pada perangkat Nokia Asha telah diumumkan oleh Nokia sejak bulan lalu. Saat itu, perusahaan asal Finlandia tersebut mengatakan Line akan tersedia pada perangkat Asha di China, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, Taiwan, Hong Kong, Singapura, dan Australia.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/18/325/793684/line-resmi-meluncur-di-nokia-asha

0 Responses to "Line Resmi Meluncur di Nokia Asha"

Post a Comment