Dilego Rp4,7 Jutaan, 4 Operator Buka Pre-Order Galaxy S4

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Foto: Gesit/Okezone

JAKARTA - Samsung akhirnya membuka pemesanan (pre-order) untuk smartphone flagship-nya Galaxy S4. Empat operator pun "pasang badan" untuk berpartisipasi menjual suksesor Galaxy SIII.

"Kami membuka pemesanan Galaxy S4 mulai hari ini (18/4) hingga 28 April 2013," ungkap Mobile Phone Business Samsung Indonesia, Febri Rusli di Jakarta, Kamis (18/4/2013).

Telkomsel, XL, Indosat, dan Axis -- penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia -- tidak mau ketinggalan untuk membuka pemesanan Galaxy S4. Selain itu sejumlah bank terkemuka juga turut berpartisipasi.

"Kami nggak bisa ungkap berapa unit yang disediakan, pastinya setiap provider dibagi rata. Mereka masing-masing punya penawaran menarik,"imbuhnya.

Galaxy S4 kata Febri, dilego Rp7,499 juta. Akan tetapi harga di tiap-tiap mitra akan berbeda."Harga di tiap-tiap bank atau operator berbeda-beda, tergantung promosi mereka. Untuk operator sendiri pastinya sudah termasuk paket data," tuturnya.

Smartphone yang resmi dipamerkan pada acara Unpacked 2013 beberapa waktu lalu ini lahir menyusul kesuksesan dari keluarga terdahulu Galaxy SIII.

Diketahui, Galaxy SIII berhasil terjual 30 juta unit dalam tempo lima bulan di seluruh dunia. Dalam versi anyarnya ini, Samsung melakukan beberapa pembaruan dari sisi desain dan fitur.

Di Indonesia, Galaxy S4 hadir dengan System on Chip (SoC) Exynos 5 Octa, RAM 2GB, dan berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Handset ini juga dibekali kamera utama 13MP dan kamera sekunder 2MP.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/18/57/793682/dilego-rp4-7-jutaan-4-operator-buka-pre-order-galaxy-s4

0 Responses to "Dilego Rp4,7 Jutaan, 4 Operator Buka Pre-Order Galaxy S4"

Post a Comment