Launcher KakaoTalk-Facebook Home Beda Gaya

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - KakaoTalk memastikan akan membuat launcher khusus di OS Android, seperti Facebook Home. Co-CEO KakaoTalk Sirgoo Lee menolak jika launcher ini disebut sebagai pesaing Facebook Home, karena fungsinya berbeda.

"Kami sedang menyiapkan. Ini akan sangat berbeda dengan milik Facebook. Facebook adalah Facebook. Alasan utama membuat launcher adalah agar pengguna lebih nyaman mengakses layanan," kata Sirgoo saat ditemui pekan lalu.

Perbedaan launcher KakaoTalk dengan Facebook Home adalah aplikasi ini akan terintegrasi dengan layanan pangggilan gratis KakaoTalk dan berbagai aplikasi serta konten yang dibuat untuk KakaoTalk.

"Ini memang bukan sesuatu yang benar-benar baru. Tapi jika Anda menemukan halaman pertama saat menyalakan ponsel Android, Anda memiliki semua akses layanan di sana. Tak perlu membuka aplikasi, lebih nyaman bagi pengguna," jelasnya.

Sayangnya, Sirgoo tidak menyebutkan dengan detail kapan launcher tersebut dirilis. Dia juga masih merahasiakan negara mana saja yang bisa mencicipi launcher KakaoTalk.

"Saya tidak bisa menjamin kapan. Pokoknya segera hadir. Sedang dalam tahap akhir pengembangan," tutupnya, berupaya membuat penasaran.

Baca juga: Adu Keren WhatsApp, Line, Kakao Talk & WeChat.
(rns/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/22/114358/2226758/398/launcher-kakaotalk-facebook-home-beda-gaya

0 Responses to "Launcher KakaoTalk-Facebook Home Beda Gaya"

Post a Comment