Ketika 'Google Glass' Jadi Senjata untuk Merayu Wanita

Author: Shconer Design // Category:

Ilustrasi (Ist.)
Jakarta - Google Glass bisa dibilang sebagai pendorong munculnya tren wearable electronic. Bahkan, sebelum dirilis secara resmi, berbagai kontroversi mewarnai teknologi yang dibuat oleh Google ini.

Ya, Google Glass memang menjadi gadget yang paling diantisipasi abad ini. Tidak hanya di sektor fashion yang mengantisipasinya secara positif karena desainnya yang fashionable sekaligus futuristik, tetapi juga banyak yang menanggapinya negatif karena isu privasi.

Bagaikan sebuah dua mata pisau, tentu saja di balik manfaat Google Glass juga terdapat kerugiannya. Salah satunya dicontohkan dalam sebuah video yang diupload di YouTube.

Di mana seorang pria yang dianggap tengah menggunakan Google Glass tampak bertemu dengan seorang wanita cantik. Awalnya, gadget ini memang membantunya datang tepat waktu bertemu sang wanita karena dengan teknologi reminder yang disajikan langsung ke penglihatan.

Namun, begitu sang wanita menyebutkan namanya, langsung saja pria tersebut mencari tahu mengenai wanita tersebut lewat Google, hanya dengan menyebut 'Google' dan nama yang dimaksud.

Tak lama kemudian, Google Image menampilkan sebuah foto di mana wanita tersebut tampak sedang bermain dengan seekor anjing. Gambar tersebut dimanfaatkan oleh pria itu dengan menebak bahwa sang wanita menyukai seekor anjing untuk membuatnya terkesan.

Selanjutnya bisa ditebak, pria itu langsung mencari berbagai informasi mengenai anjing lewat Google agar bisa menyeimbangkan pembicaraan tentang anjing. Tujuannya sudah jelas: untuk memikat sang wanita! Bahkan, si pria bisa bebas memotret paras wanita tersebut tanpa sepengetahuannya.

Meskipun terkesan parodi, tentu saja video tersebut benar-benar membuat persepsi nyata bahwa sangat besar kemungkinan jika Google Glass akan bisa dimanfaatkan untuk hal-hal seperti itu. Ya, untuk detilnya, kamu bisa menyimak video berikut.



( ash / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/08/150432/2214435/398/ketika-google-glass-jadi-senjata-untuk-merayu-wanita

Lihat Juga Halaman Berikut:

0 Responses to "Ketika 'Google Glass' Jadi Senjata untuk Merayu Wanita"

Post a Comment