Kebenaran Alien Bakal Dibuktikan dalam Film UFO

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Foxnews)

WASHINGTON - Film dokumenter mengenai UFO (unidentified flying object) yang akan ditayangkan beberapa pekan ke depan kabarnya akan menyingkap misteri tentang kebenaran sesosok makhluk asing, alien. Film berjudul Sirius yang tayang perdana 22 April ini akan memberikan bukti tentang makhluk luar angkasa.

Dilansir Foxnews, Rabu (10/4/2013), makhluk luar angkasa ini, kabarnya akan dianalisis secara ilmiah. Film ini menampilkan Steven Greer, seorang peneliti UFO terkemuka yang mendedikasikan hidupnya untuk membuktikan bahwa pemerintah AS secara aktif menutupi bukti adanya kehidupan ekstraterrestrial.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu diberitakan bahwa ilmuwan mengaku telah berjumpa dengan makhluk asing. Charles Hall, yang juga merupakan mantan anggota militer asal Amerika Serikat dan seorang penulis mengklaim bahwa militer Amerika Serikat melakukan kontak dengan spesies asing selama bertahun-tahun.

Proyek ini telah dikembangkan secara bertahun-tahun dan uang yang digunakan untuk mendanai film berasal dari sumbangan para pemercaya UFO. Bahkan, Greer sebagai tokoh penting dibalik proyek tersebut berusaha menggalang dana lebih untuk kesuksesan film dokumenter tersebut.

"Ia memiliki kepala, 2 tangan dan 2 kaki dan humanoid (menyerupai manusia). Kami telah melihat dan meneliti melalui teknologi X-Rays," ungkap Greer.

Ia menjelaskan, berdasarkan anatomi, makhluk asing ini bukanlah homo sapien (manusia modern) atau hominid (pendahulu ke manusia) yang dikenal sebelumnya. Penelitian alien dengan ukuran tubuh kecil ini kabarnya akan melibatkan pengujian Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Selain itu, ilmuwan akan melakukan tes DNA tingkat forensik dan lengkap. Tidak hanya itu, mereka juga akan melakukan penanggalan karbon untuk mengungkap usia maupun kapan alien ini pernah muncul. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/10/56/789166/kebenaran-alien-bakal-dibuktikan-dalam-film-ufo

0 Responses to "Kebenaran Alien Bakal Dibuktikan dalam Film UFO"

Post a Comment