Kali ini 100 Tablet Gratis Smartfren Menyambangi Kota Surabaya

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Penasaran dengan tablet terbaru dari Smartfren New Andromax Tab 7.0? Kini kamu bisa mengenalnya lebih dekat bahkan memilikinya secara gratis karena Smartfren akan menyambangi kota pahlawan, Surabaya!

Luangkan waktumu untuk mengikuti event 100 Tablet Gratis yang diadakan pada tanggal 27 April 2013 di Surabaya Town Square. Pendaftaran akan dibuka mulai jam 09:00 WIB hingga selesai. Cara pendaftarannya sangat mudah.

Kamu hanya perlu follow akun Twitter @smartfrenworld dan Like Facebook fanpage Smartfren. Lalu tweet “Daftar @smartfrenworld #TabletGratis” menggunakan akun pribadimu. Jangan lupa mention dua (2) akun Twitter temanmu.

Kalau sudah selesai mendaftarkan diri, berarti kamu bisa mengikuti games-games dari MC untuk memperebutkan 100 unit New Andromax Tab 7.0 yang akan dibagikan gratis sepanjang acara dalam beberapa sesi.

Arinto Utama selaku Regional Head East Java, Bali, Nusa Tenggara Smartfren mengatakan, "Dengan acara bagi-bagi tablet gratis di kota pahlawan ini, Smartfren ingin terus mendekatkan diri kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Kami berharap masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat lebih mengenal Smartfren beserta produk dan keunggulannya melalui sejumlah kegiatan yang ada dalam program ini.”

Sebelumnya, Smartfren Bagi-bagi 100 Tablet Gratis juga sudah menyambangi Bandung pada 30 Maret dan mendapat sambutan luar biasa antusias dari warga sekitar. Baru diluncurkan akhir tahun 2012, Smartfren Andromax Tab 7.0” mendapat sambutan positif dari masyarakat dengan tingginya permintaan produk tersebut.

Smartfren New Andromax Tab 7.0 terbaru sendiri ini memang tampak sama dengan tablet Smartfren sebelumnya, yaitu Andromax 7.0. Meski begitu, hardware yang dibenamkan pada kedua tipe tablet ini berbeda. New Andromax Tab 7.0 dibekali komponen yang lebih tinggi sehingga menghasilkan performa yang lebih baik.

Meski merupakan Tablet Android termurah yang bisa kamu temukan di pasaran sekarang ini, New Andromax Tab 7.0 ini ditenagai oleh prosesor ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1GHz dan dilengkapi dengan memori RAM sebesar 1GB serta didukung grafis dari Mali-400.

Selain itu, New Andromax Tab 7.0 sudah menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 3 megapiksel ditambah kamera depan 2 megapiksel.

Dengan beberapa fitur unggulannya, tablet New Andromax Tab 7.0 ini dibandrol dengan harga Rp 1,65 juta. Sebagai tablet Android termurah saat ini, New Andromax Tab 7.0 sudah tentu cocok menjadi pilihanmu.

Untuk info lebih lanjut mengenai event ini, dapat dilihat di http://www.facebook.com/smartfren/app_140494202789975 dan pastikan kamu sudah follow @smartfrenworld dan Like fanpage Facebook Smartfren.
(adv/adv)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/24/000000/2224055/796/kali-ini-100-tablet-gratis-smartfren-menyambangi-kota-surabaya

0 Responses to "Kali ini 100 Tablet Gratis Smartfren Menyambangi Kota Surabaya"

Post a Comment