Isu Gran Turismo 6 Mulai 'Ngegas'

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Paska peluncuran Gran Turismo 5 pada November 2010 lalu, rumor kehadiran sekuel lanjutan game balap yang populer pada platform konsol game PlayStation tersebut mulai muncul ke permukaan.

Meski masih sedikit info yang didapat, namun terbesit kabar bahwa Gran Turismo yang akan memasuki sekuel keenamnya tersebut akan hadir pada akhir tahun 2013 atau tepatnya sekitar bulan November.

Bocoran yang didapat dari situs Multiplayer asal Italia tersebut bahkan membocorkan harga yang bakal diusungnya kelak. Tertulis Gran Turismo 6 akan dibanderol seharga 59,90 euro atau sekitar Rp 750 ribuan.

Namun harga tersebut diduga hanya berlaku untuk daratan Eropa, sedangkan untuk Amerika Serikat, dan negara lainnya masih belum terungkap, walaupun kemungkinan bakal lebih murah.

Tertulis juga bahwa Gran Turismo 6 akan tersedia untuk platform PlayStation 3. Namun hal ini masih diragukan karena diduga kuat Gran Turismo 6 justru akan hadir sebagai penambah daya tarik PlayStation 4 saat peluncurannya nanti.

Dikutip detikINET dari Cnet, Selasa (23/4/2013), sayangnya Sony masih belum memberikan konfirmasi mengenai waktu peluncuran Gran Turismo 6. Tetapi kabarnya, pembesut PlayStation 4 tersebut akan mulai membeberkannya pada awal bulan Juni mendatang atau tepatnya pada event E3 yang akan dihelat di Los Angeles, AS.




(ash/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/23/125940/2228008/654/isu-gran-turismo-6-mulai-ngegas

0 Responses to "Isu Gran Turismo 6 Mulai 'Ngegas'"

Post a Comment