Instagram "Besar" Karena Android

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Ilustrasi (Foto: Okezone)

CALIFORNIA - Instagram tak dapat dipungkiri menjadi salah satu aplikasi wajib bagi banyak pengguna smartphone berbasis Andorid ataupun iOS. Karenanya, unit usaha milik Facebook itu mengumumkan bahwa separuh dari total pengguna layanan berbagi foto tersebut berasal dari platform robot hijau. 


Seperti diketahui, awalnya Instagram hanya secara ekslusif tersedia untuk pengguna iOS, akan tetapi untuk memperluas "cengkraman", perusahaan juga merilis aplikasi layanannya ke pengguna Android. 

Awalnya peluncuran Instagram for Android menuai kritikan dari pengguna iOS, di mana perangkat robot hijau itu tidak memiliki kemampuan kamera yang mumpuni. Akan tetapi, hal itu tidak menghalangi jutaan orang untuk mengunduh aplikasi itu saat hari pertama debutnya. 

"Kami bekerja keras untuk membuat aplikasi cepat dan mudah digunakan, kami selalui memiliki dedikasi untuk memberikan pengalaman Instagram yang terbaik," tulis perusahaan melalui posting-an di blog Seperti dikutip dari Pocket-lint, Kamis (4/42013). 

Instagram sendiri mencatatkan pertumbuhan yang cukup signifikan dalam beberapa bulan terakhir. Mencatatkan 100 juta pengguna aktif per bulan pada Februari, layanan ini tumbuh mengalami pertumbuhan 10 juta pengguna aktif dari Februari. 

"Untuk seluruh Instagrammers di Android, terima kasih untuk kontribusinya untuk membuat komunitas yang luar biasa. Kami sedang Anda ikut bergabung," tukas perusahaan. 
(fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/04/325/786042/instagram-besar-karena-android

0 Responses to "Instagram "Besar" Karena Android"

Post a Comment