Ini Dia Bocoran Assassin's Creed Versi Fighting

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Berbagai karakter dalam game Assassin's Creed memang hadir dalam beragam gerakan unik yang memukau, ditambah lagi dengan banyak senjata yang menemani, membuat aksi yang mampu ditunjukkan karakternya semakin menakjubkan.

Namun apa jadinya bila semua karakter yang pernah hadir dalam sekuel game Assassin's Creed disatukan dan diadu dalam kompetisi fighting. Itulah yang kabarnya sedang digarap oleh seorang UI designer bernama Benoit Perreault yang saat ini bekerja di perusahaan game Eidos Montreal.

Menariknya, Perreault konon menggarap game adu jotos karakter Assassin's Creed yang disebut-sebut berjudul Assassin's Creed Duel justru saat dia masih bekerja di Ubisoft.

Uniknya lagi, Assassin's Creed Duel bukanlah proyek resmi Ubisoft, melainkan hasil iseng Perreault kala mengisi waktu luangnya saat masih bekerja di Ubisoft.

Sayangnya hingga saat ini tidak jelas apakah game Assassin's Creed Duel garapan Perreault benar-benar ada. Sebab sejauh ini hanya ada beberapa screenshot Assassin's Creed Duel yang diposting pada situs forum NeoGaf oleh membernya yang menggunakan nickname Mama Robotnik. Demikian seperti dikutip detikINET dari Kotaku, Senin (15/4/2013).




(ash/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/15/134239/2220516/654/ini-dia-bocoran-assassins-creed-versi-fighting

0 Responses to "Ini Dia Bocoran Assassin's Creed Versi Fighting"

Post a Comment