Industri Game Sedang Krisis

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Quantic Dream)

PARIS - Guillaume de Fondaumiere, COO dari studio game Quantic Dreams yang sedang bekerja dalam judul permainan terbaru Beyond: Two Soul, mempercayai bahwa saat ini industri game sedang mengalami sebuah krisis. Menurutnya, krisis akibat penurunan penjualan di pasar ini tidak akan mampu dilewati dengan mudah.

"Hari ini kita melihat sebuah krisis, penurunan penjualan terjadi di pasar, krisis konten kreatif, itu semua merupakan beberapa penyebab kurangnya gamer yang antusias untuk memainkan sebuah judul permainan," tambah de Fondaumiere. Demikian dikutip dari Softpedia, Senin (22/4/2013).

Pengembang asal Prancis ini mempercayai bahwa para penerbit perlu mengambil langkah penting ketika itu terkait pada sebuah judul permainan. Quantic Dreams juga menjelaskan bahwa satu-satunya cara adalah, sedikit demi sedikit meninggalkan inti dari sebuah judul permainan sukses dan mendorong sebuah inovasi.

Sebagai informasi, permainan ini akan menghadirkan Ellen Page sebagai Jodie Holmes yang menjadi pemeran utama dalam permainan. Selain itu, game Beyond juga akan memunculkan aktor Willem Dafoe, yang memainkan Green Goblin di Sam Raimi "Spiderman" sebagai Nathan Dawkins, seorang ilmuwan pemerintah yang memiliki tugas membantu Jodie dalam memahami kekuatannya

Game ini akan menceritakan sebuah hubungan yang berlangsung selama 15 tahun, pemain pun dapat melihat bagaimana Holmes dipertemukan dengan sebuah benda bernama Idan untuk menemukan tujuan sebenarnya. Seluruh permainan bakal menggunakan motion capture yang luas, sehingga gamer akan mendapatkan tampilan karakter  yang realistis serta gagasan mengenai kematian.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/22/326/795460/industri-game-sedang-krisis

0 Responses to "Industri Game Sedang Krisis"

Post a Comment