Google Pamer Pesaing BBM Mei 2013?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Bocoran Google Babel

CALIFORNIA - Kabar terkait Google yang tengah meracik layanan pesan lintas platform, Google Babel, kian panas. Terbaru perusahaan diisukan akan produk terbarunya itu di konferensi developer, I/O, Mei 2013. 

Menurut laporan Droid-Life, rival WhatsApp itu kabarnya bakal dirilis di platform iOS, Android, dan Chrome. Layanan akan dibekali fitur berbagi foto, Google+ Hangouts, dan Google Plus. Adapun Google Babel juga bakal dilengkapi dengan dukungan Google Voice. Demikian dilansir dari Digital Spy, Kamis (11/4/2013). 

Sebelumnya, sejumlah gambar dari Google Babel juga tersingkap di jagad maya. Sama seperti Play Store versi baru, bocoran gambar juga dibocorkan oleh orang dalam Google. Selain integrasi ke sejumlah layanan Google, Google Babel juga diperapik dengan fitur emoji. 

Adapun beberapa pihak percaya, langkah Google untuk membuat layanan pesan lintas platform masuk akal. Pasalnya raksasa pencarian itu mengikuti beberapa pesaing yang menyatukan layanan pesan pada produk intinya, sebut saja Apple dengan iMessage dan BlackBerry Messenger. 

Sementara itu, Google sendiri diisukan bakal mengakuisisi WhatApp dengan mahar USD1 miliar, akan tetapi, pihak WhatsApp lasung menampik isu tersebut. Kepala Pengembangan Bisnis WhatsApp Neeraj Arora mengatakan, perusahaannya tidak mengadakan pertemuan untuk membahas soal akuisisi Google.  (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/11/325/789793/google-pamer-pesaing-bbm-mei-2013

0 Responses to "Google Pamer Pesaing BBM Mei 2013?"

Post a Comment