Developer Level-5 Siapkan Video Game Baru untuk PS4

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
PlayStation 4 (Foto: Tech Radar)

TOKYO - Para developer video game tampaknya terpikat dengan konsol terbaru Sony, Play Station 4 (PS4). Developer video game indie, Level-5 saat ini tengah menyiapkan game baru untuk PlayStation 4.
 
Diungkapkan pimpinan Level-5, Akihiro Hino, pihaknya saat ini sedang menjajaki ide baru untuk video game PlayStation 4. "PlayStation 4 merupakan perangkat keras generasi terbaru dengan jaringan di dalamnya, jadi lebih dari sekedar performa grafis dan spesifikasi. Kami harus berpikir tentang komunikasi yaitu bagaimana menggunakan fitur jaringan," jelas Hino, seperti dilansir dari Softpedia, Kamis (11/4/2013).
 
Level-5 diduga memiliki akses ke hardware dari Sony dan bisa membuat game serta bisa memanfaatkan berbagai fitur yang menarik. Level-5 dikenal untuk video games seperti Professor Layton series.
 
Sebelumnya, kehadiran PlayStaion 4 juga menarik perhatian pihak lain dalam industri game. Salah satu pendiri developer video game Avalanche Studios, Christofer Sundberg, yakin konsol game terbaru Sony itu akan menyuguhkan berbagai game yang lebih baik.
 
Sundberg mengatakan, PlayStation 4 akan memungkinkan timnya untuk menciptakan pengalaman game yang lebih baik karena seluruh proses pembangunan menjadi lebih mudah. Selain itu, Avalanche Studios juga dikabarkan sedang menggarap versi terbaru Just Cause yang akan diluncurkan pada PS4.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/11/326/789794/developer-level-5-siapkan-video-game-baru-untuk-ps4

0 Responses to "Developer Level-5 Siapkan Video Game Baru untuk PS4"

Post a Comment