'God of War: Ascension' Berharga USD50 Juta?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Wallpaperhut)

TOKYO - Judul permainan yang baru saja meluncur God of War: Ascension, mungkin merupakan salah satu judul yang membutuhkan dana besar untuk pembuatannya. Informasi ini didasari pernyataan dari salah satu orang yang bekerja pada pengembangan game di studio Santa Monica.

Lead Producer yang menghasilkan pengalaman terbaru untuk Kratos, Whitney Wade mengungkapkan bahwa keseluruhan dana yang dibutuhkan untuk membuat judul permainan God of War: Ascension, berjumlah sekira dua digit dalam kisaran juta.

Kabar yang beredar mengungkapkan bahwa masih belum jelas angka pasti dari dana yang dibutuhkan untuk membuat judul permainan God of War: Ascension, namun nilai sekira USD50 juta belakangan ini banyak dihubungkan dengan judul permainan tersebut.

Pemain akan dapat kembali berkeliaran di kota yunani kuno sebagai Kratos, kesatria penuh dendam. Pada seri permainan terbaru ini, pemain akan berfokus pada masa lalu sang tokoh jagoan, dengan potongan-potongan kecil cerita sebelum ia menjadi musuh para dewa.

God of War: Ascension merupakan judul permainan yang akan rilis secara eksklusif di PlayStation 3 pada 12 Maret 2013 di Amerika Serikat dan satu hari kemudian di Eropa. Demikian dilansir dari Softpedia, Senin (22/4/2013).

Wikipedia menerangkan, game God of War: Ascension ini memiliki fitur multiplayer hingga delapan orang pemain. Fitur multiplayer ini terbagi ke dalam dua tim dan gamer akan disuguhkan dengan elemen cerita kecil. Pemain akan mencoba mengambil kendali untuk mendapatkan hadiah dari para dewa, meskipun terlebih dahulu menjual jiwa mereka ke salah satu dari empat dewa di dalam game God of War: Ascension, yakni Ares, Hades, Zeus, Poseidon.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/22/326/795612/god-of-war-ascension-berharga-usd50-juta

0 Responses to "'God of War: Ascension' Berharga USD50 Juta?"

Post a Comment